Hi Eljiers!

Lapakgaming Affiliate Program merupakan program yang akan memberikan komisi apabila peserta berhasil mengajak orang lain untuk berbelanja di Lapakgaming melalui link referral peserta.

Pendaftaran untuk program ini tidak dipungut biaya apapun, cukup melakukan registrasi di link berikut: tinyurl.com/LGAffiliateProgram dan kamu akan mendapatkan email berisi link referral untuk mengajak orang lain berbelanja di Lapakgaming.

Untuk setiap orang yang berbelanja melalui link referral, peserta akan mendapat komisi sebesar 3%. Khusus bulan Agustus, komisi affiliate dibagi menjadi 2 jenis: komisi affiliate biasa dan komisi affiliate Gopay, yaitu komisi dari orang yang topup di Lapakgaming menggunakan metode pembayaran Gopay melalui link referral kamu.

Kamu bisa mendapatkan hadiah di bawah ini apabila komisi affiliate Gopay kamu mencapai tier berikut:

Komisi Affiliate Gopay: 2 Juta (hadiah: Samsung A24)

Komisi Affiliate Gopay: 1 Juta (hadiah: Samsung A05S)

Komisi Affiliate Gopay: 500rb (hadiah: Edifier)

Apabila komisi affiliate Gopay kamu belum mencapai minimal komisi untuk mendapatkan hadiah, kamu akan tetap mendapatkan komisi affiliate biasa.

Syarat dan ketentuan.

  1. Peserta affiliate wajib memiliki akun Lapakgaming yang terverifikasi dengan nomor telepon untuk berpartisipasi dalam program ini.
  2. Peserta affiliate diwajibkan untuk mengisi data di Google Form dengan akurat.
  3. Komisi hanya akan diberikan jika pengguna telah melakukan transaksi pembelian melalui tautan referensi afiliasi.Komisi yang diperoleh akan dalam bentuk tunai dan akan dikirim melalui transfer bank dalam 7 – 14 hari kerja.
  4. Komisi yang diperoleh akan dihitung hingga tanggal 30/31 (akhir bulan) dan perhitungan baru akan dimulai pada tanggal 1 setiap bulan.
  5. Komisi peserta affiliate dapat dilihat di tinyurl.com/WAGLGAffiliate (data diupdate 3 hari sekali)
Baca juga  7 Cara Win Streak di Mobile Legends, Wajib Tahu!
Share.

Leave A Reply