Hi Eljiers!

Mau dapat hadiah menarik dari gadget hingga console? Yuk ajak teman kamu untuk top up Mobile Legends atau Free Fire di Lapakgaming dengan Lapakgaming Referral Program!

Apa itu Lapakgaming Referral Program?

Program ini memberikan hadiah kepada Peserta (Referrer) yang berhasil mengajak teman yang belum pernah melakukan top up di Lapakgaming untuk melakukan top up Mobile Legends atau Free Fire di Lapakgaming. Setelah mendaftar dalam program ini, Referrer akan menerima Kode Referral yang dapat digunakan oleh pengguna lain untuk mendapatkan diskon. Semakin banyak teman yang kamu ajak untuk melakukan top up Mobile Legends atau Free Fire di Lapakgaming, semakin besar kesempatanmu untuk memenangkan hadiah utama di akhir program (30 November 2024). Pemenang hadiah utama akan diumumkan pada 4 Desember 2024. Kamu juga berpeluang mendapatkan Weekly Diamond Pass Mobile Legends atau Mingguan Free Fire seharga 1 Rupiah yang akan dibagikan tiap minggu (lihat detail di bawah).

Apa aja hadiah di Lapakgaming Referral Program?

Kamu bisa berkesempatan mendapatkan salah satu dari hadiah berikut:

  • Iphone 15 (1pcs)
  • PlayStation 5 (2pcs)
  • Samsung A24 (2pcs)
  • Samsung A05S (2pcs)
  • Weekly Diamond Pass Mobile Legends atau Mingguan Free Fire 1 Rupiah

Gimana cara ikutan Lapakgaming Referral Program?

Step 1:

Daftar Lapakgaming Referral Program di https://tinyurl.com/REFLG lalu ajak teman kamu untuk top up Mobile Legends atau Free Fire di Lapakgaming pakai Kode Referral milikmu.

Step 2:

Setiap teman yang top up Mobile Legends atau Free Fire di Lapakgaming menggunakan Kode Referral milikmu akan mendapatkan diskon s.d. Rp100.000*

Step 3:

Ajak minimal 5 orang untuk kesempatan menang hadiah utama. Tambah 5 orang lagi, dan kamu bisa dapat kode promo Weekly Diamond Pass Mobile Legends atau Mingguan Free Fire 1 Rupiah yang akan dibagikan setiap minggu!

Baca juga  Bocoran Skin Starlight Oktober 2023, Milik Hero Forsaken Light Lagi?

*Diskon kode referral hanya berlaku untuk pengguna yang belum pernah melakukan transaksi di Lapakgaming sebelumnya dan tanpa minimum transaksi.

Syarat & ketentuan.

  • Peserta Referral Program (Referrer) wajib memiliki akun Lapakgaming untuk berpartisipasi dalam program ini.
  • Cek jumlah pengguna kode referralmu di https://tinyurl.com/LGREFLB
  • Referrer diwajibkan untuk mengisi data di Google Form dengan akurat.
  • Hadiah akan diproses selama 14 hari kerja setelah pengumuman.
  • Lapakgaming berhak untuk mendiskualifikasi, mengambil tindakan, dan menjatuhkan sanksi (larangan permanen dan penahanan komisi) pada peserta jika ditemukan tindakan yang dianggap sebagai pelanggaran, penyalahgunaan, dan kecurangan (mendaftar lebih dari sekali, beberapa akun, menggunakan bot, dll.), atau tindakan berbahaya lainnya.
  • Jika ada pertanyaan mengenai program ini, silakan Whatsapp Customer Service.
Share.

Leave A Reply